Cari

Jumat, 22 Desember 2017

LITTLE EUROPE Eropa Mini di Bandar Lampung

 
Miniature nelayan seperti di Eropa

Tidak banyak orang yang bisa bepergian ke Eropa. Jaraknya yang jauh dan tingginya biaya akomodasi menjadi salah satu alasan. Namun demikian, atmosfer keindahan benua itu tetap bisa kita rasakan tanpa harus menempuh penerbangan kurang lebih 12 jam, seperti yang dialami warga Bandar Lampung.
Salah satu pengembang kawasan perkotaan, Citra Garden membangun sebuah area di Bandar Lampung dengan ciri khas bangunan ala Eropa. Bangunan yang berdiri pada bulan Mei 2017 ini menarik perhatian masyarakat Lampung. Lokasi yang tak jauh dari kota dapat dijangkau dengan menggunakan mobil atau motor sekitar 15 menit.
“Little Europe ini termasuk baru dan terhitung ramai,” ujar Deka Railando salah satu pengunjung Little Europe, Kamis (5/10/2017). Ia menambahkan belakangan ini Little Europe menjadi tempat nongkrong asik di Bandar Lampung.
“Tiga bulan belakangan ini animo kawula muda cukup besar untuk mendatangi lokasi ini. Mereka berlomba mengabadikan momen mini Europe dan mengunggah foto di Instagram,” tambahnya.
Kawasan komersil yang berada di Jalan Dr Setiabudi No 170, Telukbetung Barat, Bandar Lampung tersebut didedikasikan pihak manajemen untuk masyarakat sebagai pusat hiburan dan kuliner. Di tempat ini, ada banyak spot foto menarik yang menjadi lokasi favorit para pengunjung. Salah satu diantaranya miniatur Menara Eiffel.
                                
                            
                                                                                            Miniatur Menara Eiffel

Jika Menara Eiffel asli memiliki tinggi 312,26 meter (atau 324 meter jika ditambah dengan antena). Little Europe memiliki miniatur Eiffel setinggi 6 meter. Walaupun terlihat kecil, dari segi warna pun menara ini mirip dengan bentuk aslinya. Tak heran, banyak pengunjung yang mengantri untuk mengabadikan momen di menara Eiffel mini.



Pemandangan seperti di Eropa

Selain itu, sudut amphitetaer yang ada di Little Europe juga menjadi sudut favorit pengunjung mengabadikan momen. Warna cat yang mencolok pun mampu menarik perhatian pengunjung sehingga mereka memilih Little Europe sebagai lokasi liburan murah yang tak jauh dari pusat kota.
Tak hanya Deka, Bonardo Ricardo pencinta fotografer memberikan kesan bahwa lokasi Little Europe bisa menjadi spot foto bagus. Menurutnya Little Europe sesuai untuk anak muda jaman sekarang yang mengikuti perkembangan.

 "Objek foto disini itu Instagramable, jadi sesuai lah sama anak muda sekarang yang sukanya mengunggah foto yang lucu-lucu, bagus-bagus dan mencolok mata,” tuturnya kepada Vagabondia. Laki-laki yang disapa Ardo mengutarakan jika lokasi ini tidak jauh dengan rumahnya.
            Tanpa merogoh kocek para pengunjung dapat menikmati suasana ala Eropa ini. Ingin ke Eropa? Tapi masih nabung? pemanasan dulu ke Little Europe.

0 komentar:

Posting Komentar